PT. Biomedikal Scientific Indonesia Mempercayakan untuk penyaluran zakat Perusahaannya melalui LAZ Nahwa Nur
PT. Biomedikal Scientific Indonesia Mempercayakan untuk penyaluran zakat Perusahaannya melalui LAZ Nahwa Nur
Bogor, 7 April 2021 PT Biomedika Scientific Indonesia menggandeng Laz Nahwa Nur untuk menyalurkan zakat perusahaannya untuk program pemberdayaan ekonomi dan Dawah.
Dalam acara simbolis serah terima dilakukan di Kantor Laz Nahwa Nur oleh GM PT Biomedika Scientific Indonesia Bapak Yuli Setiawan diterima oleh GM Laz Nahwa Nur Bapak Yusuf Cakhyono.
Beliau berpesan bahwa dalam sebagian harta kita ada hak yang Allah titipkan untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, maka segera keluarkan jangan ditahan tahan. Semakin banyak memberi maka semakin banyak menerima.
Beliau menambahkan sengaja menggandeng Laz Nahwa Nur, karena track recordnya jelas, dan sudah berbadan hukum resmi, kami mengetahui Laz Nahwa Nur lembaga yang kredible.
GM Laz Nahwa Nur Bapak Yusuf Cakhyono mengucapkan terimakasih kepada PT Biomedikal Scientific Indonesia yang telah mempercayakan penyaluran zakatnya kepada Laz Nahwa Nur, semoga bisa menjalankan amanah dana zakat ini untuk dipergunakan dalam program pemberdayaan para Mustahik dan juga program program dawah Islam yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *