Alhamdulillah kini rumah Pak Yanto sudah bisa layak huni lagi

Alhamdulillah, hari ini (Kamis, 23/01/2020) LAZ Nahwa Nur telah melaksanakan program “Penyaluran Bantuan Bedah Rumah untuk Dhuafa” kepada Bapak Yanto, yang bertempat tinggal daerah Cimanggis, Bojonggede.

Sudah cukup lama sebenarnya tembok rumah pak Yanto sudah retak dan mulai mengembung. Karena tidak ada biaya terpaksa hal itu didiamkan dan ia memutuskan untuk tidak ditempati ruangan tersebut, anak anaknya ia pindahkan ke ruangan sebelah yang masih cukup layak dihuni. Sehingga hari Ahad tanggal 19 Januari saat hujan cukup lebat, benar saja tembok rumahnya roboh.

Pak Yanto tinggal bersama 3 anaknya, beliau sudah lama tidak bekerja, sehingga anak keduanyalah yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga.

Hari Ahad kemarin tembok rumah samping rumahnya roboh, memang ruangan itu sudah tidak di huni lagi lantaran sudah lama retak. Pak Yanto dan keluarga pun kini tinggal di ruangan sebelahnya yang masih layak huni.

LAZ Nahwa Nur menjembatani para #orangbaik untuk berbagi, lewat program Bedah rumah untuk dhuafa.

4 hari pasca tembok runtuh team LAz Nahwa nur memberikan bantuan bedah rumah, karena jika tidak cepat diperbaiki maka kemungkinan besar atap rumahnya juga akan roboh.

dan Alhamdulillah kini rumah pak Yanto sudah diperbaiki, dan ia sudah tidak was was lagi untuk menempati rumahnya.

Yuk, donasikan sebagian rezeki kita untuk membantu pak Yanto melalui LAZ Nahwa Nur.
Transfer donasi ke Rekening BNI Syariah: 85 99 84 99 5
a/n Yayasan LAZ Nahwa Nur.

Konfirmasi donasi : 0811 1122 112

#berbagi#donasi#bantusesama#tolongmenolong#berbagiituindah#menolongsaudaramuslim#pedulisekitar#act#muslim#bantuan#bahumembahu#lembagaamilzakat#laz#laznahwanur#nahwanur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *