Hampir roboh! Mari bantu bu Enok merenovasi rumahnya

Pada sore hari (29 Januari 2020), LAZ Nahwa Nur mengunjungi rumah Bu Siti Juwariyah atau dikenal dengan sapaan Bu Enok, bertempat tinggal di Kp. Sawah Poncol, Kec. Bojonggede (50m dari MIS Ikhwanul Muslimin), dengan keadaan rumah yang banyak sekali sisa-sisa reruntuhan tembok yang berserakan di dalam rumah.

Bu enok kini hanya tinggal berdua bersama suaminya, mempunyai 3 anak perempuan namun sudah ikut suami masing-masing, ada yang di Bandung, Batam dan Lampung.

Dengan melihat kondisi rumahnya, memang sudah seharusnya diperbaiki, karena jika tidak dilakukan secepat mungkin, kemungkinan atap rumahnya pun ikut roboh. Bu Enok sudah mencoba mengajukan ke Kepala Desa Bojonggede, namun sampai hari ini belum mendapatkan respon yang baik, Kepala Desa memang sempat melihat langsung kondisinya.

Alhamdulillah 2 hari pasca berkunjung ke rumah Bu Enok, LAZ Nahwa Nur telah melaksanakan program “Penyaluran Bantuan Bedah Rumah untuk Dhuafa”, dengan harapan bisa meringankan beban kebutuhan untuk segera merenovasi tembok yang runtuh.

Yuk, donasikan sebagian rezeki kita untuk membantu Bu Enok merenovasi rumahnya melalui LAZ Nahwa Nur.
Transfer donasi ke Rekening BNI Syariah: 85 99 84 99 5
a/n Yayasan LAZ Nahwa Nur.

Konfirmasi donasi : 0811 1122 112

#berbagi #donasi #bantusesama #tolongmenolong #berbagiituindah #menolongsesamamuslim #pedulisekitar #act #muslim #bantuan #bahumembahu #lembagaamilzakat #laznahwanur #nahwanur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *