Nenek Ojeh dan 20 Lansia Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang Tersenyum Mendapatkan Bingkisan Ramadhan

Nenek Ojeh dan 20 Lansia Desa Cimanggu 1, Kecamatan Cibungbulang Tersenyum Mendapaykan Bingkisan Ramadhan

Pernahkah kita membayangkan orang tua kita usia 60 tahunan harus tinggal seorang diri dan jauh dari anak anaknya. Seperti Nenek Ojeh (65 Th ), beliau memiliki 6 orang anak yang sudah berkeluarga dan tinggal terpisah darinya. Nenek Ojeh hanya tinggal dengan anak bungsunya umur 20 tahun yang berprofesi sebagai pencari barang rongsokan.

untuk memenuhi kebutuhan hidupnya nenek Ojeh harus bekerja sesuai dengan kemampuannya diusia senjanya. Kadang membantu anaknya untuk membersihkan dan memilah sampah kadang bekerja membersihkan kebun milik tetangga dengan upah ala kadarnya.

Saat kami kerumah katanya ia sedang sakit, tapi tetap semangat menjalankan ibadah puasa.

Nenek Ojeh adalah 1 dari 20 Lansia yang kami berikan Bingkisan Ramadhan yang berlokasi di desa Cimanggu 1 kecamatan Cibungbulang Kabupatern Bogor.

Hadirnya bingkisan Ramadhan memberikan kebahagiaan tersendiri, untuk mereka agar bisa menjalani ibadah puasa dengan tenang.

Teman Baik, kami masih membuka kesempatan bagi kamu yang ingin ikut berpartisipasi dalam Program Bingkisan Ramadhan untuk membahagiakan lebih banyak wanita tangguh diluar sanah yang membutuhkan bantuan!
Yuk berikan bantuan terbaikmu!

Klik link :

Transfer Donasi :
BNI Syariah : 859 984 995
Mandiri : 73 9191 9393

Konfirmasi transfer via WA Center di 0811 1147 112
#donasionline #zakat #zakatonline #sedekahramadhan #sedekahonline #sedekahyatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *