Qurbanku Menentramkan, Bersama LAZ Nahwa Nur

Bogor- Laz Nahwa Nur pada hari Sabtu (01/08/2020) telah menyelenggarakan pemotongan hewan qurban yang berlokasi di Pesantren Penghafal Al-Qur’an (PPQ) Nahwa Nur Desa Sukma Jaya Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor. Dalam acara ini, LAZ Nahwa Nur menerima amanah donasi berupa 2 ekor sapi dan 40 ekor domba qurban.

Dalam qurban kali ini yang membedakan dengan qurban lainnya selain membagikan bungkusan berisi daging segar, akan tetapi LAZ Nahwa Nur mengolah daging tersebut untuk dijadikan daging kaleng yang bekerjasama dengan salah satu vendor yang ada di Bogor yaitu MT Farm, hal tersebut dikarenakan agar meratanya pembagian daging qurban secara luas di Kabupaten Bogor untuk masyarakat yang belum mendapatkan daging qurban diwilayahnya / kaum dhuafa.

Dari hasil qurban tersebut menghasilkan 840 bungkus daging segar yang telah dibagikan kepada masyarakat lingkungan sekitar PPQ Nahwa Nur, Kecamatan Tajur Halang, dan Kecamatan Bojong Gede.

Untuk daging qurban kaleng menghasilkan 700 pcs kaleng, yang nantinya akan disalurkan secara luas di Kabupaten Bogor.

Penyaluran tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang menerima daging qurban tersebut, dan berharap bisa meratanya penyaluran daging qurban secara luas terutama kepada masyarakat yang kurang mampu / kaum dhuafa.

LAZ Nahwa Nur, berharap kedepannya akan terus berupaya membantu sesama guna meringankan beban saudara-saudara setanah air secara luas. Dan membuka peluang kepada Para Donatur baik Instansi maupun perorangan yang terketuk hatinya untuk bekerja sama dalam program “Qurbanku Menentramkan” ditahun yang akan datang.

“Saya Pribadi mewakili Laz Nahwa Nur mengucapkan Terimakasih kepada para donatur atas memberikan amanah besar kepada kami berupa hewan qurban ini, Semoga Allah SWT memudahkan Rizki atas niat baik Donatur sekalian”, ucapnya Yusuf selaku General Manager LAZ Nahwa Nur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *